Custom Search

My Slide



Selasa, Juni 07, 2011

Pesan Tiket On-Line Sentosa Island Singapore

Kemajuan Tehnologi sangat membantu dalam melakukan apa saja yang kita mau dalam merencanakan liburan.  Apalagi dalam menyiapkan segala keperluan berlibur. Liburan keluarga kami, terdiri dari 11 orang 2 diantaranya mertua dengan usia diatas 70 tahun. Sudah barang tentu segala persiapan harus dilakukan secara matang sebelum siap berangkat menuju tempat-tempat tujuan yang ingin dikunjungi dan sudah direncanakan akan dikunjungi.

Karena mertua pingin sekali mengunjungi negara 'merlion' Singapore, maka saya mulai searching beberapa tempat yang akan kami kunjungi. Keuntungan kita hidup di negara yang memiliki tehnologi canggih adalah memudahkan kita untuk mencari tempat-tempat mana saja yang ingin dikunjungi.

Untuk mempersiapkan liburan keluarga kali ini maka saya secara aktif mencari dan melakukan booking tiket secara on-line, untuk tiket dan juga hotel selama di Singapore.  Seperti yang saya katakan mertua pingin menikmati negara 'merlion' Singapore, maka tujuan utama kali ini adalah Sentosa Island. Nga resmi rasanya mengunjungi Singapore, tanpa menyempatkan diri mengunjungi Sentosa Island.

Untuk hotel kami menginap di Siloso Beach Resort, Singapore, Sentosa.  Sengaja kami memilih menginap di daerah Sentosa dengan alasan agar mertua yang sudah tua tidak terlalu cape, walaupun biaya cukup mahal.  Menginap di Siloso Beach Resort, mereka tidak mencek berapa orang satu kamar.  Kayaknya mereka cuek aja deh.  Bayangkan kami 11 orang hanya memesan 2 kamar.  Soalnya biar empet-empetan yang penting seru jalan-jalannya.  Haaa..namanya juga liburan murah meriah!!!

Tiket Pertujukan Sentosa Island yang saya booking secara online:

1. Tiket pertunjukan 'Song of The Sea'
Song of The Sea, adalah pertunjukan air dengan lampu yang sangat gegap gempita sangat luar biasa. Setiap hari ada 2 kali pertunjukan, yaitu jam 7.40 malam dan 8.40 malam atau akan ditambah 1 kali lagi pertunjukan jam 9.40 pada hari-hari libur.
Tiket yang hanya Sing $ 10 per-orang, rasanya rugi kalau tidak menyempatkan diri menyaksikan pertunjukan ini.
Tiket bisa dibooking secara online, tetapi ditambah Sing$ 1, jadi harganya Sing$11 per-orang. Atau mau beli langsung disana juga boleh. Cuma kalau lagi musim liburan, usahakan membeli tiket lebih awal, sebelum jam pertunjukan akan dimulai! Kalau mau booking online klik aja disini!

2. Tiket Universal Studio, Singapore
Pengalaman berlibur kami pada tahun 2010 saat libur anak sekolah Juni-July membuat saya sangat menyarankan teman-teman untuk membooking secara online, untuk tiket masuk ke Universal Studio, Singapore. Apalagi kalau jumlah rombongan banyak. Tahun lalu kami harus dengan rasa kecewa, karena tiket Universal Studio sudah habis terjual sampai 5 hari muka. Berdasarkan pelajaran sangat berharga tersebut, kali ini saya benar-benar secara dahulu melalukan menbooking tiket.

Universal Studio buka dari jam 10 pagi asmpai jam 9 malam
Harga tiket hari biasa per-orang
Dewasa: S$66 (Kalau holiday harga tiket berbeda)
S$48 / Child (4 - 12 years old)
S$32 / Senior
1 day weekend pass:
S$72 / Adult
S$52 / Child (4 - 12 years old)
S$36 / Senior

Alamat:
Universal Studios Singapore
8 Sentosa Gateway,
Sentosa Island, Singapore 098269
Email:
enquiries@rwsentosa.com
Contact number:
+65 6577 8888
Tel: (+65) 6577 8899

Tidak ada komentar:

National Geographic POD

Words of Christ

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

How many days you have lived