Custom Search

My Slide



Jumat, Mei 20, 2011

Booking Online Untuk Dapatkan Harga Murah Penginapan

Berlibur sudah dekat, dan tiket pesawat sudah didapat dengan harga murah. Kendala berikutnya adalah mendapatkan penginapan. Bagaimana caranya yach?
Saya punya trik yang biasanya saya pergunakan setiap kali kami berlibur. Memesan penginapan secara online. Memesan penginapan secara online benar-benar sangat menguntungkan dan mudah. AGODA adalah salat satu website penyedia penginapan yang sangat saya sukai dan pergunakan setiap kali pergi berlibur.

Beberapa keuntungan dari memesan tiket lewat AGODA.com
1. Menghemat waktu
Tidak perlu pergi survey, cukup gunakan PC, Blackberry, IPOD, IPAD atau HP ada untuk men-search hotel atau penginapan yang diinginkan.

2. Menghemal Biaya
Agoda adalah salah satu website penyedia berbagai macam hotel atau penginapan di seluruh dunia, mulai dari hotel/penginapan berbintang 5 sampai kelas back packers.

3. Dapat Dipercaya
Saya sudah menggunakan jasa agoda, sejak lama, dan saya sangat puas sekali. Selain memberikan harga discount hotel berbintang, juga pembayaran kita secure, walau kita menggunakan transaksi melalui kartu kredit.

4. Mencicil
Berlibur bagi saya ibarat mencicil. Seperti bulan ini saya memesan tuket pesawat, bulan depan penginapan. Seperti mencicil khan?
Jadi pas harinya berlibur..tenang deh, tinggal bawa diri dan uang jajan. Semua didapatkan hanya melalui agoda.com lho.
Coba deh buktikan. Dijamin nga nyesel!!












Tidak ada komentar: