Custom Search

My Slide



Jumat, Desember 17, 2010

Penginapan Murah Meriah di Pematang Siantar

Teman-teman kalau sedang perjalanan ke Pematang Siantar kemalaman dan besok paginya mau meneruskan perjalanan selanjutnya...tanggung khan nginap di hotel mahal. Mendingan duitnya dikasih ke saudara..lumayan kita bisa jadi berkat. Kami pernah menginap di hotel murah meriah, tetapi bersih...kamar mandi dan seprei diganti setiap hari, padahal harga permalamnya murmer banget. Yang uniknya penginapan berada ditengah2 kota, sangat dekat kemana-mana untuk mencari makan dan belanja ala kadarnya.

Penginapan ini selintas dari luar sih layaknya ruko, tidak ada tanda rumah penginapan, karena banyak yang sudah tau. Jadi para tamu datang dengan promosi dari mulut ke mulut. Aku sarankan nginap disini terus terang karena murah meriah dan bersih. Nama penginapannya adalah Hotel Medan, padahal hanya rumah penginapan doang! Nga percaya buktikan sendiri survey dahulu sebelum menginap biar percaya!

Hotel Medan
Jl.Cipto No.114, Pematang Siantar
Ph:0622-22791

Kalau mau agak bagus, tetapi tetap murah..tempatnya bersih juga, boleh coba ke alamat dibawah ini.
Wisma Tuluy
Jl.Gunung Simanuk-manuk No.10A
Pematang Siantar
Ph:+62 622-21533
HP:081264800595/081361616981

Temans, mudah-mudahan berguna yach, sebelum meneruskan perjalanan ke Danau Toba, Salib Kasih, Tarutung dll

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo boleh tau, berapaan tuh semalamnya?

Erna Yulia Tambunan mengatakan...

Dear Anonim,
pokoknya murah, ada yang 3 tempat tidur dan 2 tempat tidur kamar mandi di dalam, harganya cuma 150.000/malam yang 2 tempat tidur yang kamar mandi di luar 100.000 permalam (2 tempat tidur)
pokoknya nga nyesel deh, murah meriah deh pokoknya dan bersih lagi!!

National Geographic POD

Words of Christ

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

How many days you have lived