Custom Search

My Slide



Selasa, Desember 14, 2010

Bis Angkutan Dari Singapore Menuju Kuala Lumpur

Perjalanan menggunakan bis dari Singapore menuju daerah-daerah di Malaysia sangat menyenangkan.  Jangan bayangkan menaiki bis di tanah air yach. Bis-bis antar negara ddari dan menuju Singpore, Malaysia dan Thailand sangat nyaman lho. Selain nyaman bersih dan tidak ada yang merokok di dalam bis, dan yang terpenting si supir tidak ugal-ugalan.

Pengalaman kami pernah perjalanan liburan dari Hat Yai, Thailand menuju Singapore, atau dari Hat Yai menuju Kuala Lumpur, dan pernah juga dari Singapore menuju Kuala Lumpur dan Kuala Lumpur menuju Singapore. Namanya juga jalan-jalan irit jadilah perjalanan menggunakan bis sangat menyenangkan, sambil melihat-lihat jalan-jalan kota yang dilalui.

O iya, apabila mengadakan perjalanan naik bis dari Singapore menuju daerah-daerah di Malaysia, jangan beli tiket bis di Singapore yach. Karena harganya jauh lebih murah. Tetapi beli tiketnya di terminal Larkin, Johor Baru, Malaysia disebrang Singapore. Harganya jauh lebih murah dengan bis yang sama, bis-bis yang berangkat dari Singapore. Dari Terminal Larkin Johor Baru baru meneruskan perjalanan menuju Terminal bis Puduraya, Kuala Lumpur, hanya dengan waktu tempuh perjalanan 4-5 jam saja. Nga kerasa, lho, karena bisnya nyaman!

Ini dia beberapa perusahaan Angkutan Bus yang melayani rute perjalanan dari Singapore menuju Malaysia, Johor Baru, Kuala Lumpur, Kedah, Genting, Penang dll.

1. Aeroline Coach Service (Double Decker) berpusat di Harbour Front Centre.

2. First Coach berpusat di Novena Square.

3.Airebus berpusat di DFS Galleria Scotts Walk, Scotts Road


5. Grassland Expres Transtar Coach, berpusat di Golden Mile Complex

6. Tours berpusat di Golden Mile Complex dan Boonlay

7.Lapan Lapan Travel berpusat di Park Royal Hotel (Kitchener), Singapore

8. Luxury Tours & Travel berpusat di Le Meridien (10 menit dari Somerset MRT)
Informasi lebih lengkap bisa dibaca di journeymalaysia.com

Tidak ada komentar: