Custom Search

My Slide



Jumat, Desember 10, 2010

Mencari Penginapan Murah di Singapore

Seperti dalam postingan saya sebelumnya saya katakan berlibur ke Singapore mahal tetapi menyenangkan, maka saya selalu berburu mencari-cari kamar-kamar murah di Singapore dengan mengklik atau search ke paman google saya. Maka saya mendapatkan informasi kamar alias penginapan murah meriah di Singapore. Klik aja disini dini menuliskan banyak sekali tempat-tempat penginapan murah di negara tetangga kita.

Lalu sewaktu kami merayakan ulang tahun pernikahan kami ke Bali akhir November 2010 lalu, di dalam pesawat saya mendapatkan informasi di dalam majalah pesawat Lion mengenai informasi kamar murah meriah di Singapore.  Setelah menuliskan ke seacrching google, maka saya mendapatkan informasi luar biasa mengenai sewa kamar marah meriah di Singapore.  Bisa klik disini.

Kerajinan saya berburu kamar murah sejujurnya untuk mendapatkan kamar pada liburan berikutnya, siapa tahu aja dapat tempat yang murah meriah, selain tempat yang pernah kami tinggali pada liburan kami yang lalu klik aja disini untuk melihatnya!

3 komentar:

Unknown mengatakan...

nice info. jadi pengen liburan ke Singapore lagi.

Unknown mengatakan...

nice info! :)

Erna Yulia Tambunan mengatakan...

alisa, thanks ya sudah berkunjung ke blogku!