Custom Search

My Slide



Rabu, Juli 23, 2008

Jalan-Jalan & Shopping Di Bangkok Dalam Sehari


Perjalanan ke Bangkok, benar-benar sangat unbelieveble. Menyenangkan plus ditambah orangnya biarpun tidak bisa bahasa Inggris yang membuat kepala pusing, tetapi sangat menyenangkan. Karena very easy to move arround. Bisa naik tuk-tuk dengan suara yang aduhai merdu (heeee). Atau juga naik BTS (Bangkok Transit System), aduh nyaman and sedaplah. Kapan yach Jakarta gue punya kayak BTS, yang namanya JTS (Jakarta Transit System). Pasti very easy deh kemana aja.
Dari Airport ngak usah keluar, naik aja taxi dari dalam airport dengan tarif yang masuk akal, ngak perlu bayar tol, sampe ke penginapan di daerah MBK hanya 200

Bath/perorang. Bisa lho naik limousin. (heeeee)
Belanja dan Jalan-Jalan di Bangkok.

1.MBK
dan sekitarnya disitu ada 3 mall besar, Maa Boon Kroong (MBK), Siam Centre dan Siam Square dan Siam Paragon. Siam Paragon adalah Mall termewah di Bangkok, dengan barang-barang bermerek papan atas.
Jangan lewatkan deh jalan-jalan di tempat MBK benar-benar sangat menyenangkan. Murah-murah dan hati-hati pulang nanti overweight.


2.Pratunam Market dan sekitarnya

wah, jalan-jalan di tempat ini sangat menyenangkan sekali, selain murah. Ada beberapa mall di sekitarnya. Seperti Platinum Mall pas di seberangnya, dimana bisa ngak cape deh seharian jalan-jalan di Platinum. Murahhhhh, banget deh. Oh, ya jangan lupa mampir juga ke Pratunam Mall. Belanja di Pratunam itu hampir sama dengan belanja di Tanah Abang. KAlau beli seperapat lusin jatuhnya jauh lebih murah. Untuk oleh-oleh lebih baik beli di tempat ini.


3. Indra Square (Buka 09.00 - 19.30 setiap hari)

Masuk ke sebelah dalam Pratunam kita bisa masuk ke Indra Market. Disini juga boleh deh dibuktikan kedasyatan murahnya belanja.

4.Baiyoke 1 & Baiyoke 2 Garmen Complex (Buka 09.00 - 16.00, setiap hari)

Masih di daerah Pratunam masuk deh lebih ke dalam kita bisa mengunjungi

5. Suan Lum Night Bazar
Setelah seharian kaki pegal berjalan-jalan, jangan lupa malamnya jalan-jalan di Suan Lum Night Bazar, ini adalah Pasar malam yang ramai dan kita bisa mendapatkan apa aja. Asal tau aja harga-harga barang di Swan Lum jauh lebih mahal dari harga-harga barang di Pratunam. Kayaknya sebagaian barang-barang yang di jual di Suan Lum berasal dari Pratunam Market. Cape berjalan-jala di Suan Lum, bisa duduk-duduk sambil mendengarkan lagu dari panggung terbuka dan boleh memesan makanan. Asyik lho sambil menonton lagu-lagu dengan penyanyi dan penari latar yang aduhai cantik menikmati makanan ala Thailand. Oh ya jangan lupa beli kupon terlebih dahulu sebelum ke memesan makanan.

Tidak ada komentar:

National Geographic POD

Words of Christ

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

How many days you have lived