Custom Search

My Slide



Rabu, Mei 28, 2008

Kedutaan Indonesia, Bangkok

Kedutaan Indonesia, di Bangkok tidak terlalu jauh dari Pratunam Market,Pratunam Mall atau Platinum Mall. Dari Platinum Mall lurus saja tidak perlu nyebrang searah jalan raya atau mobil melaju.

Perlu lho kita tahu dimana Kedutaan Besar Indonesia berada. Karena kalau kita ada masalah namanya di negri orang, cepat-cepat aja melapor dan datang ke Keduataan. Pasti save-lah. Dan gue rasa pasti mereka sangat helpfull. Orang mereka berada di negara itu untuk representative negara kita khan!

Kebiasaan kami adalah kami selalu cari tahu dulu keduataan Indonesia. Jadi kalau kita ada masalah ngak repot-repot lagi. Namanya juga di gegeri orang.
Jalan-jalan ke kedutaan Indonesia di Bangkok, asyik deh. Semua mobil-mobilnya mewah-mewah. Pokoknya teope begete deh. (TOP banget). Tapi mungkin harus gitu lagi, biar ketauan sama mereka bahwa kita negara biasa-biasa aja. Haaaaaaa

Tidak ada komentar:

National Geographic POD

Words of Christ

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

How many days you have lived