Custom Search

My Slide



Senin, Agustus 04, 2008

Kunjungan Pertama ke Bangkok

Pertama kali mengunjungi Bangkok, kami tinggal di Sawasdee Bangkok Inn ,
di daerah Kaosan Road. Tempatnya di daerah Kaosan Road. Tempat ini aku dapatin dari browsing di internet.

Coba deh ini website, kamu bisa dapatin informasi mengenai tempat-tempat wisata dan hotel-hotel di Bangkok dan sekitarnya. Tempatnya enak, banyak sekali turis "backpackers" memilih tinggal disana, ramai dan sibuk sekali terutama di malam hari. Mau jajanan apa aja ada disana. Ada pisang bakar. Rasanya Eunak Tenan. Harganya cukup terjangkau.

Kebanyakan anak-anak muda memilih Kaosan Road untuk tempat menginap. Seperti ajang pertemuan anak-anak muda dari berbagai negara. Sibuknya minta ampun terutama malam hari. Ada juga lho yang jual pakaian dan macam-macam asesories untuk anak-anak muda. Tempat penginapan di sepanjang Kaosan Road ini sangat banyak dan harganyapun bervareasi. Cuma sayangnya ngak ada BTS yang dekat, Jadi Tuktuk, Taxi atau bis, menjadi pilihan transportasi.

Oh, yach hotel ini aku dapatkan dari browsing di internet, juga aku booking lewat internet di situs Asiaroom.com, yang bagiku sangat-sangat membantu sekali. Mau searching, tempat-tempat di wisata di Thailand? Kunjungi deh website ini Sawadee.com. Dijamin deh seharian ngak cukup ngebrosing.

Jadi saran saya sebelum berpergian apa salahnya dapatkan dulu informasi-informasi tempat-tempat yang akan dituju. Jadi pergi sudah tersedia deh penginapan walaupun, kali pertama. Jadi ngak heboh. Walau kali pertama ke Bangkok dengan group besar, suami dan anak-anakku plus mertua ke Bangkok. Kami bertujuh bo! Pengalaman pertama Bangkok yang sangat berkesan. Traveling dengan harga murah meriah. Coba deh!

Tidak ada komentar:

National Geographic POD

Words of Christ

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

How many days you have lived