Custom Search

My Slide



Kamis, Maret 06, 2008

Window Shopping di Suan Lum Night Bazaar, Bangkok



Pergi ke Bangkok, jangan lupa jalan-jalan or wajib datang mengunjugi Suan Lum Night Bazar, salah satu tempat berbelanja dan cuci mata di malam hari. Buka mulai jam 6.00 sampai tengah malam setiap hari. Window shopping di Suan Lum lumayan nyaman. Selain tidak terlalu panas

karena malam hari, kita juga bisa duduk - duduk makan sambil menikmati musik dari panggung dari panggung terbuka. Dimana para penyanyi dan penari latar berdandan sangat seksi. Lagu-lagunya ok, bolehlah.

Berbelanja maupun hanya lihat-lihat di Suan Lum Night sangat tidak membosankan.
Kita bisa mendapatkan apa aja. Mulai dari sepatu, pakaian-pakaian , dasi, celana pendek, tas, ikat pinggang, jam tangan, perlengkapan aromatherapy, hiasan-hiasan untuk di rumah, hiasan-hiasan dinding dan aneka cendera mata lainnya.

Berbelanja di tempat ini jangan lupa menawar terlebih dahulu. Jangan malu deh menawar atau menurunkan harga sampai 70%, untuk pertama kali. Oh, ya jangan kaget lho saat kita menawar, para pedagang suka seperti marah-marah atau kalau kita nawar kemurahan tidak segan-segan lho mereka mengusir kita dengan kode tangan "pergi..pergi". Ngak apa-apa! Di Indonesia khan kita penganut "pembeli adalah raja". Para penjual di Thailand berbeda jauh dengan para panjual di Indonesia yang menganggap pembeli adalah raja. Para penjual disini ngak segan-segan marah-marahin pembeli, bahkan ngusir. Itu hanya taktik mereka agar kita ngak nawar kemurahan atau kayaknya sudah nga ada untungnya. Ya, lain lubuk lain ikannya, lain tempat lain juga deh kebudayaannya.

Transportasi ke Suan Lum sangat mudah sekali.
Naik MRT subway sampai stasion Lumpuni. Jalan sedikit tidak jauh Lumpini Park, sudah kelihatan Suan Lum Night Bazar.
Jalan-jalan ke Suan Lum, pasti pengin-pingin lagi deh, ngak bosan-bosannya. Ngak usah takut kehabisan uang. Money changer buka sampai jam 11.30 malam. Atau bisa juga menggunakan ATM yang ada tanda "Cirus"-nya,. Walau uang di ATM rupiah, kkita bisa ambil Bath. Ikuti aja petujuk di mesin ATM-nya. Hanya di charge Rp.25.000-, sekali penarikan.
Jadi pengen balik ke Suan Lum deh malam ini!

Tidak ada komentar:

National Geographic POD

Words of Christ

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

How many days you have lived