Custom Search

My Slide



Jumat, Maret 14, 2008

Cuci Mata Di Pataya Beach, Bangkok

Pataya, Bangkok


Patayaadalah pantai yang sangat bagus bagi para pria yang menggemari wanita-wanita cantik. Suatu hiburan malam yang sangat terbuka dan bahkan sampai seperti Sodom dan Gomora. Bagi keluarga, saya anjurkan sih, it's not good place to go, speciallyon the night time.



Bagi yang senang berpetualang, lihatlah dan kunjungilah tempat ini, walking street yang sangat membuat jantung berdebar, waw ternyata dunia ini begini yach dan sangat terkenal dengan "the hottest street in Thailand". Penasaran???? Disepanjang jalan yang padat dan ramai, banyak sekali toko-toko yang menjual barang-barang yang lumayan mahal. Maklum karena kebanyakan orang-orang asing alis bule bertebaran disini.


Dari Bangkok ke Pantai Pataya,
kurang lebih 2-3 jam perjalanan. Bisa naik bis, taxi atau mobil Mitsubishi 3/4. Dijamin deh nyaman, pakai AC harganya hanya 150 Bath berangkat setiap 30 menit sekali dari Stasion BTS Ekkamai BTS di Sukhumvit Road at Soi 63 (Soi Ekkamai). Pemberangkan pertama pagi hari jam 05.20 dan terakhir jam 23.20.

Kami berangkat, pada pemberangkatan terakhir menuju Pataya setelah selama satu hari penuh berjalan-jalan di Bangkok. Aduh thanks banget buat teman kami Alex, yang saya rasa walaupun sangat capek saat itu tapi dia bersama suamiku berjalan membeli tiket terakhir menuju Pataya.

Kami menginap di Sawasdee Pataya Hotel, biasalah murah meriah, tetapi bersih dan pelayanannya juga lumayan. Yang penting khan jalan-jalannya. Kalau punya banyak waktu banyak yang bisa dilakukan di Pataya. Oh, ya yang jualan di tepi pantai percis kayak kalau kita ke pantai Carita,Anyer, Pangandaran atau Kuta Bali. Ibu-ibu jualan pake tampa. Yang paling nyebelin adalah susahnya mencari makanan halal dan mereka sangat mencintai bahasanya alias ngak bisa bahasa Inggris.

1 komentar:

mobiletechzone.blogspot.com mengatakan...

Very good information keep it up.

_______________________________
www.mobiletechzone.blogspot.com

National Geographic POD

Words of Christ

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

How many days you have lived