Custom Search

My Slide



Senin, November 29, 2010

Hotel Murah di Bali, Tempat Romantis Bagi Segala Usia

Tanggal 25 November 2010, lalu usia pernikahan kami genap 20 tahun. Karena moment yang sangat istimewa aku dan suamiku ingin merayakannya di Bali berdua dengan suasana romantis. Aih, romantis padahal usia tuir, haaaa, tetapi pernikahan haruslah selalu direfresh dan disegarkan setiap saat. Agar bisa kembali mengenang masa-masa indah saat pertama kali dahulu dalam start membina rumah tangga.

Tadinya kami sudah memesan tiket pesawat Airasia yang menjadi kebanggaan saya sejak bulan April 2010, tetapi karena sesuatu hal maka tiket tersebut harus hangus dan kami kembali membeli tiket baru Lion melalui Hot Line dengan harga lumayan murah juga. Oh, yach kalau ingin bepergian secara mendadak segera hubungi Hot Line Lion Air, biasanya harganya lebih murah. Ini pengalaman yang kami dapatkan sudah 2 kali karena butuh tiket secara mendadak kami, telepon Hot Line Lion kami bisa mendapatkan harga murah dibandingkan membeli tiket di counter. Ini dia nomor telepon Hot Line Lion Air: 08041778899. Akhirnya, terbanglah kami berdua, aku dan suamiku tercinta dengan Lion air ke Bali untuk merayakan ulang tahun pernikahan kami yang ke-20 tahun.

Karena kami bukanlah orang yang 'beruang' jadi kami tidak tinggal dan merayakannya di hotel berbintang, karena memang keadaan keuangan kami tidak melayakkan kami untuk menghuni hotel berbintang, tetapi suasana romantis, berdua betul-betul terasa sangat menyenangkan. Kami berdua jauh dari rutinitas, kami jauh dari anak-anak yang ada hanyalah aku dan suamiku.

Karena hanya kami berdua, jadi setiap hari kami bangun siang, ngobrol dan jalan-jalan berdua kesana kemari tanpa ada yang dikhawatirkan. Pokoknya, rasanya seperti dulu lagi, dan aku tidak bisa menggambarkan suasana hatiku selama kami mengadakan second honeymoond atau merayakan ulang tahun pernikahan kami yang ke-20 tahun. Mungkin teman-teman bilang lebay....bisa aja sih!! Tetapi, perasaanku nga bisa aku tutup-tutupi.....!

Pas, hari pernikahan kami berdua merayakannya dengan makan malam di Jimabaran, tempat yang sangat romantis. Makan di tepi pantai dengan diiringi deburan ombak dan lilin yang menyala di meja kami. Sebelumnya kami sudah memesan kue ulang tahun dan lilin angka 2 dan 0 kepada pelayan, sesaat kami sampai. Dan kami utarakan juga maksud kedatangan kami..Heee......Dengan segera mereka menyiapkan dan memesan pesanan kami, sambil sang pelayan menanyakan kira-kira jam berapa kue akan diantar. Setelah mendapat persetujuan...akhirnya tepat seperti waktu yang kami minta, kue ulang tahun pernikahan diantar pelayan dengan lilin 2 dan 0 diatasnya. Aku sangat terharu, ternyata dia sudah berkoordinasi dengan pengamen yang menyanyi dari meje ke meja, sehingga waktu kue ulang tahun diantar serta merta sang pengamen menyanyikan lagu 'I can't stop loving you'. Mereka berlima menyayikan dengan nada yang sangat syahdu. Sehingga mataku berkaca-kaca terharu. Kemudian sang pengamen kembali menyayikan 2 lagi cinta dalam bahasa Inggris, secara serentak tamu-tamu yang kebetulan makan malam di restoran dimana kami makan malam bertepuk tangan dan mengucapkan kata 'congratulation'. Dan, secara spontan seorang turis dari China dan dan Australia secara bergantian menjadi volunters memotret kami.

Aih....senangnya minta ampun dan bagiku momen yang tidak pernah akan aku lupakan. Merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua puluh di Jimbaran, Bali.

Terima kasih Tuhan atas suami yang baik pemberianmu, berikanlah kami agar tetap mencintai dan saling mencinta sampai kematian memisahkan kita.  I love you...my sweet husband.

O, ya sampai lupa mau menuliskan penginapan murah meriah di daerah Legian Bali, sangat dekat dengan monumen Bom Bali, kurang lebih 100 meter. Tempatnya murah, meriah, bersih dan sangat dekat ke tempat ramai. Berlibur khan tidak harus di hotel berbintang, tetapi suasananya dan paling menentukan adalah faktor keuangan. Seperti kebiasaan kami berlibur hotel murah meriah tetapi bisa berlibur dan away dari keseharian. Siapa tahu teman-teman ada yang membutuhkan penginapan murah meriah, harga permalam cuma berkisar antara Rp.200.000-, sampai Rp.250.000-, dan hanya Rp.25.000 naik taxi blue bird dari bandara Ngurah Rai, Bali
1. Sanjaya Hotel
Alamatnya: Jl.Legian, Kute, Bali
Ph:0361-751859
Fax:0361-7511859

2. The Kuta Inn
Jl.Popies II, Gang Mangga No.3
Kuta, Bali
PH/Fax:0361-751694
website:www.thekutainn.com
email:info@thekutainn.com
(kami pernah menginap disini beberapa tahun lalu), dearah Popies adalah daerah backpack turis...makanya harganya murmer.

3. Taman Sari Cottage
Ph:0361-751892/755558
Fax:0361:764429
website:www.tamansaricottages.com
email:reservation@tamansaricottages.com
Semoga bermanfaat bagi teman-teman yang mau berlibur murah meriah ke Bali untuk merayakan hari istimewa.  Maklum penginapan murah meriah sesuai dengan isi kantong!!

Tidak ada komentar:

National Geographic POD

Words of Christ

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

How many days you have lived