Custom Search

My Slide



Kamis, Oktober 01, 2009

Instal Alkitab Elektronik Gratis di Hand Phone

Membaca Alkitab, adalah salah satu media untuk mempertebal iman. Banyak sekali orang berkata, gimana mau baca Alkitab, nanti diliatin orang dan orang-orang bisa menyangka sok suci lagi. Eh, ternyata di zaman yang super canggih ini, memiliki Alkitab dan membaca Alkitab dimana saja, bukanlah menjadi suatu masalah. Kenapa? Karena kamu bisa instal Alkitab di Hand Phone kamu. Dan jadi deh kayak iklan "coca cola", kapan saja, dimana saja, dalam situasi apa saja kita bisa baca Alkitab.

Mau coba instal klik aja disini!

http://www.ziddu.com/downloadlink/6727304/Alkitab.jar

atau klik disini!

http://www.mediafire.com/?9lajjwt1n9f

Mengapa membaca Alkitab penting. Di zaman yang semakin banyak pencobaan, penderitaan dan bencana alam yang bertubi-tubi di luar pemikiran kita, marilah kita fokuskan dan pertebal iman kita. Dengan lebih banyak menggunakan waktu untuk mengenal rencanaNya dalam kehidupan kita.

Di saat-saat sibuk, luangkan waktumu membaca Alkitab dari Hand Phonemu, hanya untuk beberapa saat sebelum, waktu kamu terebut dengan sms-sms-an dan ber-facebook-an, atau ber-twiter-an atau ngobrol panjang lebar dari hand phonemu.

Mau install Alkitab di Hp kamu? Klik aja disini. Segera save ke hp, dan tidak ada lagi alasan tidak ada waktu membaca Alkitab, karena kesibukan.
Kunjungi website ini http://www.mediafire.com/?9lajjwt1n9f, untuk mendownload Alkitab ke Hand phone kamu. Semoga bermanfaat yach teman!

Tidak ada komentar:

National Geographic POD

Words of Christ

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

How many days you have lived