Custom Search

My Slide



Rabu, April 16, 2008

Bayoke Sky Hotel, Hotel Tertinggi di Thailand

Bayoke Sky Hotel, merupakan bangunan tertinggi di Thailand. Bayoke Sky Hotel, hotel ini juga masuk dalam salah satu daftar kunjungan para wisatawan kalau berjalan-jalan ke Bangkok. Anak-anak, suami, mertua tentunya atas bantuan pemandu wisata kami yang sangat baik Alex. Mereka berjalan-jalan ke sana. Bayoke Sky Hotel, merupakan hotel tertinggi di Thailand dengan 88 tingkat.

Eh, btw di Indonesia juga banyak gedung-gedung pencakar langit. Tapi sayangnya ngak dimamfaatkan. Cuma
Monas doang yang dipromosi. (heee) Hal ini dimanfaatkan oleh para turis untuk naik ke puncak hotel tertinggi di Thailand. Eh, bukan gratis lho, bayarannya adalah 250 Bath per-orang. Dijamin deh bisa naik dan melihat kota Bangkok secara keseluruhan. Hotel tertinggi ini ada disekitar pusat perbelanjaan Pratunam namanya. Jadi deh gue milih shopping daripada ngelitatin kota Bangkok dari Gedung tertinggi di Thailand itu. Soalnya di Jakarta juga banyak tuh gedung-gedung tinggi. Oh, ya di Pratunam, kita bisa beli barang-barang apa aja dengan harga murah. Mirip-mirip Tanah Abangnya Jakarta. Lihat deh foto-fotonya.

Tapi, try deh. Pasti memuaskan dan sangat menyenangkan berbelanja di
Pratunam Market, Bangkok.
Thanks Lex, atas kebaikan kamu, ngajak anak-anak, mertua dan suami gue. Oh, ya Pasar Tanah Abang sekarang bagus lho. Sekarang sudah pake AC 'bo! Nyaman...tenan!!!

Tidak ada komentar:

National Geographic POD

Words of Christ

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

How many days you have lived