Custom Search

My Slide



Selasa, November 18, 2008

Suami Teladan

Seorang suami akhirnya dinobatkan menjadi seorang suami teladan setelah selama 30 tahun merawat dengan telaten sang istri yang "koma", akibat kecelakaan.
Seorang perempuan di E’zhou, provinsi Hubei, Beijing dilaporkan oleh surat khabar setempat, sadar dari koma pada hari Sabtu, 8 November 2008 pukul 09:03 WIB setelah mengalami koma selama 30 tahun. Berkat cinta seorang suami yang tak tergoyahkan, bernama Chen Dulin. Chen Dublin, memberikan perawatan yang sangat telaten kepada istrinya bernama Zhao Guihua. Zhao Guihua, menderita koma setelah mengalami satu kecelakaan tiga dasawarsa sebelumnya. Chen Dulin, sang suami tidak pernah berputus asa buat kesembuhan istrinya. Dengan telaten dia merawatnya di rumah setelah sang istri menjalani dua kali operasi.

Sejak pulang ke rumah 30 tahun silam, Chen menggunakan alat penyemprot dan pipa plastik untuk memasukkan susu, kue dari telur dan makanan cair lain ke dalam perut Zhao sebagai asupan makanan bagi sang istri, tanpa sedetikpun timbul kebosanan dalam dirinya.

Para dokter yang memeriksa Zhao Guihua, mendapatkan bahwa paru-paru, jantung dan tekanan darah stabil, sesaat setelah menjalani pemeriksaan menyeluruh atas kembalinya kesadaran sang istri dari "koma", selama 30 tahun lamanya.
Para tim medis mempercayai, bahwa cinta Chen Dulin, telah menolong sang istri sadar dari koma panjangnya.

Chen Dublin, akhirnya dinobatkan menjadi seorang suami teladan di provinsi di E'zhou, provinsi Hubei, Beijing. Chen, yang kini sudah berusia 77 tahun, tetap mengutarakan cinta kepada istrinya setiap hari. Oh, cinta memang abadi. Patut di contooh oleh para suami nih!

Tidak ada komentar:

National Geographic POD

Words of Christ

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

How many days you have lived